Tengok Indahnya Hamparan Kebun Teh Serta Cantiknya Gunung Arjuno dari Dekat, Hanya di Bukit Kuneer Malang

selain miliki deretan pantai yang cantik, Kabupaten Malang juga memiliki wana wisata lain yang tak kalah menarik, yakni
Bukit Kuneer.

Jangan salah, meskipun namanya Bukit Kuneer bukan berarti disana dipenuhi oleh tanaman kunir atau kunyit ya. Melainkan ini hanya sebagai nama tempat saja.

Sebenarnya Bukit Kuneer ini masih berada dalam kawasan Kebun Teh Wonosari, sehingga pemandangan yang disuguhkan tentu tak jauh-jauh dari hamparan pepohonan teh yang hijau.

Selain Bukit Kuneer, di kawasan Kebun Teh Wonosari juga masih ada objek wisata lain , seperti Bukit Budug Asu yang akan kami bahas di artikel ini.

Memang jika bicara soal wisata di Malang pasti tak kan ada habisnya, oleh karena itu kota ini selalu menjadi incaran para wisatawan.

Kembali bicara soal Bukit Kuneer, saat berkunjung kesini kamu bukan hanya disuguhkan hamparan kebun teh yang luas, namun juga Gunung Arjuno yang tampak dengan sangat jelas.

Keindahan alam seperti ini yang mungkin arang bisa kamu dapatkan di tempat lain, sehingga akan sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.

Ditambah cuaca malang yang dingin serta udaranya yang masih segar, tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi sembari melepas penat. (Jas/tim)

Sumber : https://www.koranmemo.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :