Sopir Taksi Online di Surabaya Dibegal dan Diclurit, Nekat Melawan meski Terluka

Seorang sopir taksi online di Surabaya, Jawa Timur berinisial RA (37) menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh dua orang pelaku, Akibatnya, RA mengalami luka sayatan benda tajam di leher dan telapak tangan kanannya.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto menjelaskan, mulanya korban RA yang merupakan warga Kedung Baruk mendapatkan pesanan penumpang pada Senin (24/1/2023). Dia kemudian menuju ke Jalan Rungkut Alang-alang.

Rupanya pemesan taksi online adalah dua pelaku yakni Salim (31) warga Sampang dan sepupunya Syamsuddin (25) dari Sumatera Selatan. Keduanya membuat pesanan dengan lokasi tujuan kawasan Suramadu.

Kata Djoko, saat dalam kendaraan pelaku Syamsuddin duduk di bangku belakang. Sedangkan Salim berada di kursi samping korban di bagian depan. Saat kendaraan tersebut belum jauh melaju, tiba-tiba, Keduanya tiba-tiba meminta RA menghentikan taksi

“Ternyata kedua penumpang itu memiliki niat jahat. Dua-duanya mengeluarkan celurit. Penumpang belakang mengalungkan celurit ke leher korban,” katanya, Rabu (25/1/2023), seperti dilansir dari Surya

Korban, kata Djoko, sempat memohon agar dirinya tidak dilukai, namun Salim yang duduk di bagian depan justru menekan celurit hingga leher RA terluka. (SMK/tim)

Sumber : https://surabaya.kompas.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :