Ini Sosok Pembunuh Wanita Cantik asal Sidoarjo di Kamar Hotel

Pembunuh wanita cantik asal Sidoarjo, Faridah (41) yang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Medaeng, Sidoarjo pada Rabu (2/11) akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku adalah M Andi Sukarmain (24), warga Desa Klepek, Sukosewu, Bojonegoro. Pelaku yang sehari-harinya berjualan pentol ini diduga kenal dekat dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Girindra Wardana mengaku ikut membantu back up penangkapan pelaku pelaku pembunuhan di Waru Sidoarjo tersebut.

“Saat ini masih dibawa ke Sidoarjo untuk didalami. Kita hanya back up Polresta Sidoarjo,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, pelaku ditangkap setelah keluar dari salah satu minimarket di Kedung Tuban, Blora, Jawa tengah.

Saat ditangkap, pelaku sedang menggunakan motor milik korban. Setelah diamankan pelaku sempat dikeler ke rumahnya di Klepek dan rumah pamannya.

Polisi mengelernya untuk mencari alat bukti lainnya yang diduga disembunyikan oleh pelaku.

Selama ini, pelaku diketahui bekerja di kawasan Jumputrejo. Dia berjualan makanan semacam PKL di lokasi yang tak jauh dari tempat tinggal korban.

Kabar yang beredar, pelaku dan korban juga kenal. Bahkan ada yang menyebut bahwa hubungan mereka lebih dari perkenalan biasa.(tim/sma)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :