Seperti Terbang, Bus malam Tabrak 4 Rumah di Lamongan Hingga Roboh

Sebuah bus malam Madu Kismo jurusan Denpasar-Semarang menabrak 4 rumah di ruas Jalan Pantura Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Lamongan. Akibatnya, 8 korban harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun. Kecelakaan ino terjadi Minggu (09/10/2022) sekitar 02.35 WIB. Saat itu, bus dengan nopol K 7024 OD dikendarai Dwi Andi Maryanto melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Gresik ke Tuban.

Tiba-tiba, bus oleng dan seperti “terbang” bus tersebut menabrak 4 rumah sekaligus hingga rumah-rumah tersebut roboh dan penghuni rumah pun jadi korban.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo mengungkapkan, saat kejadian, bus sedang membawa 20 orang penumpang. Bus melaju dengan kecepatan kurang lebih 60 km per jam.

Kata Anang, saat setiba di TKP, bus tiba-tiba oleng dan menabrak empat rumah. Diduga kecelakaan ini dikarenakan sopir bus mengantuk.

Sedangkan 4 rumah yang ditabrak hingga roboh. Rumah tersebut yakni milik Saiful Arif dan rumah milik Hj Karsuni. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun Akibat kecelakaan itu, 8 orang harus dilarikan ke rumah sakit Suyudi, Paciran. Mereka terdiri dari sopir bus, penumpang dan pemilik serta penghuni rumah.

Berita Lanjutan : Ini Data Penumpang, Status dan Kondisinya…..

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :