Pamit Kerjakan Tugas Kuliah, Mahasiswa Ini Hilang Saat Berkemah di Pacet Mojokerto

“Dia ini sempet di sapa sama dua rekan perempuan ikut Camping, tapi katanya sudah gak respon, dan mengira Dimas ini kembali ke tempat Camping tapi ternyata tidak ada, hingga akhirnya, sekitar pukul 10.00 WIB korban dinyatakan hilang,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Dimas merupakan anak yang pendiam dan diketahui memiliki hobi naik gunung, bahka. Terakhir kali, diketahui Dimas naik gunung Arjuno. “Orangnya ini memang pediam dan suka muncak terakhir dia ini ke Arjuno,” jelasnya.

Seperti diketahui, Dimas melakukan pendakian di bukit bukit Krapyak Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokarto pada Sabtu (10/09/2022) untuk camping bersama 10 rekannya yang berbeda jurusan.

“Rekan-rekannya ini beda jurusan sama Dimas, katanya Dimas ini baru gabung komunitas PA dan baru bertemu dua kali pertemuan saja,” tegasnya.

Hingga sampai saat ini proses pencarian Raffi terus dilakukan oleh petugas gabungan. Bahkan proses pencarian yang dilakukan di hari ke-tiga pasca Dimas di kabarkan hilang, radius pencarian diperliuas kurang lebih 30 kilometer dari lokasi Camping masuk ke dalam hutan.

Sesuai dengan pemetaan, terdapat beberapa titik yang akan menjadi fokus pencarian korban. Pencarian dilakukan mulai lokasi Camping di petak 24 tepatnya di samping kanan Makam Sunan Pangkat Bukit Krapyak menuju Sengon Doyong, Watu Klanceng, Watu Bis, Kedung Modang, Gua Cina, Sumber Luwak, Posung Truno dan Putuk Puyang.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :