Ngintip Graha Natura Park, Taman yang Lagi Hits di Surabaya, Ini Foto-Fotonya

Kota Surabaya terkenal memiliki berbagai taman, terutama di tengah-tengah kota. Belakangan ini, terdapat taman baru yang yang sedang viral di kalangan anak muda hingga orang dewasa bernama Graha Natura Park.

Lokasinya berada di barat Surabaya, taman ini menjadi viral karena merupakan taman yang dapat menjadi spot piknik dan memiliki nuansa yang damai, tenang, dan adem. Kalau mengikut istilah anak zaman sekarang, ‘the vibe is good’.

Taman ini hanya buka di pagi hari dan sore hari. Pagi hari buka dari pukul 06.00 – 09.00 WIB, dan sore hari buka pada pukul 15.00 – 19.00 WIB. Sehingga, taman dapat dinikmati ketika matahari tidak sedang terik.

Lokasi lebih tepatnya adalah di Jalan Graha Natura, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya Barat. Agar tidak bingung, taman ini dekat dengan area makan G Walk Surabaya Barat.

Aslinya, taman ini berada di perumahan Graha Natura, tetapi dibuka untuk umum. Taman ini memiliki danau yang cukup besar. Nama dari danau ini adalah Dream Lake Graha Nautra. Di danau tersebut pengunjung dapat menaiki perahu untuk mengelilingi danau.

Taman ini juga memiliki trail atau jalanan setapak yang mengelilingi taman. Trail ini dapat dimaanfaatkan juga sebagai trek untuk jogging maupun olah raga di pagi atau sore

Taman ini tak hanya memiliki trek jogging, tetapi juga berbagai alat fitness yang dapat digunakan oleh publik. Eits, gak cuma itu. Taman ini juga memiliki jembatan unik dengan besi-besi berwarna merah di kanan dan kiri serta membentuk atap rumah ke atas yang juga berwarna merah. Cocok buat kamu yang cari spot foto nih.

Jika datang di hari yang tepat, kamu dapat mendapatkan foto dengan pemandangan langit yang estetik, loh! Karena taman ini dibuka hingga pukul 19.00 WIB, sehingga saat sunset atau matahari terbenam akan membuat langit berwarna oranye yang cantik.

Jangan khawatir! Taman ini tidak memungut biaya sepeserpun untuk pengunjungnya alias gratis! Tersedia juga tempat parkir untuk mobil dan motor yang memadai. Jadi, kamu hanya perlu membayar biaya parkir, nih!

Di samping taman ini terdapat sebuah restoran bernama Rustic Market. Seperti namanya, restoran ini memiliki nuansa rustic yang juga estetik. Namun, perlu diketahui bahwa terdapat pembatas antara halaman dari restoran ini dengan tamannya, meski bersebelahan.(tim/say)

Sumber : thephrase.id (naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :