Dinginnya Serasa di Jepang, Pengunjung Trans Snow World Surabaya Puas

Pascagrand opening, sejumlah pengunjung menikmati dingin, megah, nan menariknya Trans Snow World di Mal Trans Icon Surabaya. Para pengunjung langsung naik kereta gantung di area salju.
Salah satu pengunjung Khusnul Khasanah mengatakan suasana dan replika bangunan itu layaknya bangunan asli khas di Jepang. Bahkan, dia ingin mengajak sanak saudaranya bermain lagi di sana.

“Udah kayak di Jepang beneran. Dingin banget. Tapi emang top, bagus banget tempatnya,” kata Khusnul, Jumat (5/8/2022).

Hal senada disampaikan Nuraini, warga Taman, Sidoarjo. Ia mengaku sengaja mengajak keluarganya untuk menikmati wahana itu pada pembukaan perdana.

“Worth it lah, ya, dengan harga Rp 255.000 (hari biasa) dan Rp 275.000 (weekend). Pasti seru banget, bangunannya juga seperti di Jepang. Padahal, kan, masih di Surabaya, ya?” ujarnya.

Ia mengaku apa yang dirasakannya di lokasi itu merupakan pengalaman pertama. Bahkan, ia ketagihan dan ingin mengulanginya lagi.

Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya mengajak mengajak pengunjung untuk bermain salju mengusung tema musim salju di Jepang. Pengunjung diajak melihat pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang, dan juga bunga Sakura yang cantik.

Tak hanya itu, di Trans Icon Mall Surabaya juga ada Female Daily Studio, salah satu toko kecantikan terlengkap di Indonesia. Female Daily Studio yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai tanggal 5-8 Agustus 2022.

Ada juga METRO Department Store Trans Icon Mall Surabaya berada di lantai dasar. METRO menghadirkan koleksi Cosmetic & Fragrance, Ladies Fashion, Intimate & Lingerie, Ladies Shoes, Bags and Accessories.

Trans Icon Mall Surabaya juga berada di kawasan terpadu komersial yang strategis. Trans Icon Mall Surabaya berada di kawasan terpadu komersial yang lengkap, yang juga terdapat Bank Mega, The Trans Luxury Hotel, serta The Trans Icon Surabaya apartemen.(tim/Sam)

Baca juga :