Pemuda Galau Akan Lompat dari Flyover di Sidoarjo, Diselamatkan Pengguna Jalan

Seorang pemuda berinisial AFZ, usia 22 tahun, warga Kebraon, Surabaya berencana mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan layang Jenggolo Sidoarjo. Untung saja, ada pengguna jalan yang menggagalkan aksi tersebut.

Mengutip suarasurabaya.net, peristiwa ini terjadi pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 15.45 WIB. Seorang pendengar bernama Tio melaporkan jika ada tiga sepeda motor yang berhenti untuk menolong pemuda yang akan melompat dari jembatan layang tersebut.

Akhirnya, pria yang diketahui berinisial AFZ, usia 22 tahun statusnya sudah menikah tersebut berhasil diselamatkan. Kata Tio, terlihat pria itu sedang menangis.

Sementara Iptu Abdul Kholil, Kasubdit 1 Turjawali Polresta Sidoarjo mengatakan, saat polisi tiba di lokasi, posisi pemuda itu sudah berhasil diselamatkan dan berada di pinggir jembatan layang.

Kemudian, pria tersebut diamankan ke pos untuk dimintai keterangan. Dan informasi awal, pria itu sedang galau karena masalah asmara. Kemudian, pria itu diserahkan ke keluarga dan diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :