Jadi Sorotan, Kontes Gus dan Ning Jember Diwarnai Pakaian Seksi Pamer Paha

Penampilan di Event Gus dan Ning Jember (Foto : beritajatim.com)

Kontes Gus dan Ning Jember yang digelar di alun-alun Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Senin (18/7/2022) malam, mendapat banyak sorotan dari tokoh masyarakat.

Karena, ada penampilan salah satu model yang mengenakan pakaian seksi dan mempertontonkan kemulusan paha.

Sorotan tersebut diantaranya disampaikan Baiqun Purnomo, salah satu tokoh ulama di Jember. Ia menyampaikan Unek-umekny melalui grup WhatsApp Tokoh Masyarakat, yang salah satu anggotanya adalah Bupati Jember, Hendy Siswanto.

“Waduh di Kota Santri, di tengah alun-alun, di depan Masjid Jamik Al Baitul Amin Kota Jember, ada adegan syurrr. Apakah ini yang disebut Jember keren?” tulisnya dengan memasang emotikon menangis.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Komisi D DPRD Jember, Hafidi yang mengirimkan pesan WhatsApp wartawan. Dia mengaku kecewa dan prihatin atas kejadian tersebut. Karena, Jember dikenal sebagai daerah yang religi.

Bahkan, Hafidi juga menyampaikan protes keras terhadap penampilan model yang dinilai tak pantas tersebut di Jember yang agamis.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jember, Harry Agustriono meminta maaf atas kejadian tersebut dan segala kekurangan dalam event Gus dan Ning Jember.

Kata Harry, pihaknya berusaha tetap menjunjung tinggi semangat generasi bangsa untuk berkreativitas yang sesuai kaidah dan norma berlaku, dengan memberi sentuhan batik khas Jember.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :