Bikers asal Gresik Senggol Truk di Mojokerto, Terpental hingga Tewas

Kecelekaan hingga menelan korban jiwa kembali terjadi. Jum’at (22/07/2022) seorang pria terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Losari, Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Korban meninggal dilokasi kejadian setelah motor Supra Fit nopol W 2052 KK yang dikendarai korban Sujono, 52, warga Karangsemanding, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik menyerempet bak truk hingga terpental.

Dari data yang berhasil di himpun, kecelakaan yang menimpah korban terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu korban melaju dari arah utara, sesampainya kejadian tepatnya depan kantor Pengembangan Benih Padi Losari.

Motor korban berserempetan dengan truk S 8922 SC yang disopiri Didin Handoyo, 30, warga Dusun Sedati, Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dari arah berlawanan.

Diduga korban melaju terlalu menengah, hingga korban bersinggungan dengan truk dari arah berlawanan. Hingga akhirnya korban terjatuh dan terpental.

Berdasarkan keterangan sopir truk Didit mengaku, saat terjadi kecelakaan diduga laju kendaraan korban ini terlalu ke tengah. Sehingga saat sampai di lokasi kejadian korba menyerempet spion kanan truk muatan air mineral.

“Ya seperti itu, usai berserempetan itu motor korban ini langsung terpental, kemugkinan korban ini membentuk sehingga kurang menguasai laju kendaraan,” tegasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas di lokasi. Dia terlempar beberapa meter dengan luka parah di kepala.

Petugas yang datang langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara, sementara jenazah korban dievakuasi oleh petugas PMI Kota Mojokerto ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Sementara dua kendaraan yang terlibat juga tirkt diamankan ke Mapolresta Mojokerto untuk proses lebih lanjut.(tim/say)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :