Viral Pengemis Ini Toyor Kepala Orang yang Tak Memberinya Uang

Video pengemis jengkel karena tak dikasih uang dan menoyor kepala perempuan yang tengah makan beredar viral di medsos. Usai menoyor, pengemis perempuan tersebut lantas melenggang pergi.

Video berdurasi 30 detik itu awalnya memperlihatkan dua orang perempuan berjilbab oranye tengah makan di sebuah warung. Sekonyong-konyong seorang perempuan tua datang dan menenagadahkan tangannya minta dikasih uang.

Namun karena sedang makan, perempuan tersebut memberikan isyarat sedang makan dan repot. Merasa tak dikasih pengemis tua itu kemudian langsung menoyor kepala perempuan itu.

Saat ditoyor, perempuan itu tampak seperti orang bingung dan memberitahukan ke teman sebelahnya. Sedangakan pengemis tersebut langsung meninggalkannya. Meski bingung dengan kejadian itu, perempuan itu tak membalas aksi perempuan tua itu.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok bernama @rzvlyt. Dari penelusuran, video peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebuah depot bebek di Jalan KH Masyur, Kelurahan Sukabumi, Mayangan, Kota Probolinggo.

Pemilik akun @rzvlyt Rezza Ayatillah Velayati membenarkan kejadian tersebut. Sedangkan perempuan yang kepalanya ditoyor adalah Bakhtiar Nurmala. Korban toyoran pengemis itu merupakan guru di SMAN 2 Probolinggo.

“Iya itu benar teman saya. Pas lagi makan kamera HP memang saya nyalain. terus tiba-tiba datang. Teman saya kan makan pakai tangan jadi gak bisa memberi dan sudah minta maaf karena gak bisa ngasih tapi malah ada insiden itu,” ujar Rezza, Senin (20/6/2022).

Jengkel tak dikasih uang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :