Viral Sejoli Berciuman, Polisi Buru Pelaku dan Penyebar Video

Imbas viralnya video sejoli berciuman di areal Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi, polisi bergerak mencari pelaku penyebar dan pelaku aksi cabul itu. Tak hanya itu, polisi juga melakukan patroli secara berkala di bangunan milik Pemkab Banyuwangi itu.

Kapolsekta Banyuwangi AKP Kusmin mengaku masih melakukan penyelidikan terkait dengan viralnya video tersebut. Polisi juga memburu pelaku penyebar video dan dua sejoli yang berciuman di tempat tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan. Kami cari penyebar dan dua orang yang ada di dalam video,” ujar Kusmin, Jumat (10/6/2022).

Kusmin mengatakan sebetulnya kepolisian senantiasa telah melaksanakan patroli baik malam maupun siang. Namun tidak menemukan kejadian seperti yang ada di video tersebut. Menurut Kusmin, dimungkinkan ini dilakukan oleh pasangan remaja tersebut di saat kondisi sepi.

“Pasti waktu sepi ya. Kami sering lakukan patroli di sini,” tambahnya.

Untuk mencegah kejadian seperti ini, kata Kusmin, pihaknya segera berkoodinasi dengan Satpol PP Banyuwangi. Patroli rutin akan selalu melakukan patroli di Terminal Pariwisata Terpadu yang dinilainya rawan digunakan oleh oknum-oknum tertentu untuk melakukan perbuatan tidak senonoh. Mengingat masih banyak kios dan stan di Terminal Pariwisata Terpadu tersebut yang masih sepi belum ada yang menempati.

“Patroli seperti ini akan kita lakukan lebih sering lagi. Karena memang kondisi di sini di waktu tertentu sepi. Banyak juga lapak yang belum digunakan oleh pedagang,” pungkasnya.

Sebuah video sepasang muda-mudi sedang memadu kasih viral di Banyuwangi. Video berdurasi 56 detik memperlihatkan pasangan remaja tengah terekam sedang berciuman. Aksi tak senonoh itu dilakukan di Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

Video mesum seorang remaja itu sedang asik memadu kasih di sebuah tangga bangunan bertingkat. Kedua remaja ini terlihat bercanda hingga kedua wajahnya bersentuhan lumayan lama. Jika dilihat sekilas, latar belakang video tersebut mirip berada di Terminal Pariwisata Terpadu, Banyuwangi.

Perempuan yang ada dalam video tersebut nampak mengenakan kerudung, baju polkadot hitam putih. Sementara sang pria berkemeja dan bersepatu putih.

Saat dua sejoli itu tengah asyik memadu kasih dan tanpa disadari terekam oleh sebuah kamera dari sisi seberang. Dalam video, perbuatan tak senonoh itu dilakukan saat kondisi tengah sepi.(tim/Sam)

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :