Tabrak Gunungan Takbir Keliling, Biker Ini Dikeroyok Massa

Pengendara motor di Desa Sumobito, Jombang menjadi bulan-bulanan massa takbir keliling Idul Fitri 1443 Hijriah. Peristiwa ini sempat direkam dan viral di media sosial.

Video tersebut viral usai diposting di akun Instagram @ndorobei.official.Akun @ndorobei.official telah mengizinkan detikJatim mengutip isi unggahannya.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak insiden bermula saat pemotor melaju dari belakang dan dan menyenggol gunungan takbir keliling hingga ambruk. Tak terima karena disenggol massa kemudian memukuli pengendara yang masih di atas motornya.

Dalam komentarnya, warganet tampak justru mendukung aksi pengeroyokan itu. Sebab biker tersebut dinilai main terobos saja.

Seperti komentar akun @mtf. “Main terobos aja, berasa nyawa banyak ya,” demikian tulis akun @mtf, Selasa (3/5/2022). “Kasihan, tapi saya juga ingin ikutan mukul,” lanjut akun @bub.

Kapolsek Sumobito AKP Miftakhul Amin membenarkan insiden dalam video yang viral itu. Menurutnya insiden itu terjadi pada Minggu (1/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Ia bahkan menyebut insiden itu di sekitar mapolsek.

“Pengemudinya laki-laki membonceng seorang perempuan, posisinya mendahului massa takbir keliling,” kata Amin, Selasa (3/5/2022).

(Tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :