Wali Kota Mojokerto Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baru Lebaran

Puluhan anak yatim di Kota Mojokerto, Jawa Timur diajak belanja baju baru untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri. Mereka didampingi langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan suaminya Supriyadi Karima Saiful.

Keduanya mendampingi 50 anak yatim berbelanja baju Lebaran dalam program OASE (Orang Tua Asuh Sehari) kerja sama Pemkot Mojokerto dengan Baznas setempat.

Dilansir Kamis (28/4/2022), dalam kesempatan ini, sebanyak 50 anak yatim berkumpul di rumah dinas wali kota, kemudian berangkat bersama ke pusat perbelanjaan dengan naik bus.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota Mojokerto, bersama suami Supriyadi terlihat menyapa puluhan anak yatim, mulai dari menanyakan masih puasa hingga kabar lainnya.

Setibanya di pusat perbelanjaan, Ning Ita menuntun dan sempat menggendong beberapa anak yatim untuk memilih baju baru Lebaran.

Usai mendampingi puluhan anak yatim belanja baju Lebaran, Ning Ita menyampaikan sebuah pepatah yang berbunyi “orang yang bahagia sejatinya adalah orang yang bisa membahagiakan orang lain”.

“Hari ini saya bersama pak Pri jadi orang tua asuh sehari bagi 50 anak yatim yang ada di Kota Mojokerto. Mereka kami ajak beli kebutuhan Idul Fitri, kalau anak itu identik dengan baju baru,” ujarnya.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :