Truk Misterius diduga hasil kejahatan Ditinggal Di Tengah Sawah Mojokerto

Sebuah Truk Misterius tanpa muatan ditemukan di jalan setapak ditengah-tengah sawah Dusun Pamotan, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Diduga truk tersebut merupakan hasil dari kejahatan.

Kapolsek Pacet, AKP Amat saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan truk tak berpemilik di wilayah hukumnya, saat ini truk dengan nomor palsu tersebut tengah diamankan di Polsek Pacet, truk tapa pelik ini ditemukan warga sekitar pada Senin (14/03/2022) Kemarin.

“Truk sudah kita amankan di Pacet, ini masih kita kembangkan,” ungkapnya, Selasa (15/03/2022).

Disinggung soal hasil penyelidikan, dan truk tersebut diduga hasil dari kejahatan, ia Engan berkata banyak. Yang jelas saat ini kasus penemuan truk di jalan setapak di tengah sawah di Dusun Pamotan, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu masih dalam tahap pengembangan.

“Untuk sementara, hasil pemeriksaan nomor polisi truk tersebut itu palsu, makanya ini masih kita cari pemiliknya dan kita kembangkan,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, selain nomor polisi S 8724 UN truk palsu, ciri-ciri truk tersebut berwarna kuning mulai dari kepal truk hingga bak.

” Bagi yang merasa kehilangan kendaraan truk bisa langsung datang ke Polsek Pacet,” tegasnya.(fad/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :