Heboh, Istri Kesurupan Potong Burung Suaminya Sendiri

Seorang istri di Lumajang berulah saat sedang berhubungan badan dengan suaminya. Ia tiba-tiba mengambil pisau dan berusaha melukai kemaluan sang suami.

Usahanya melukai kemaluan suami tak berhasil. Namun pisau itu mengenai pangkal kemaluan suami hingga terluka. Istri itu adalah HS (25). Dan si suami adalah AH (41), warga Jatiroto, Lumajang.

“Kejadiannya kemarin siang, benar di Jatiroto. Tapi alat vitalnya masih utuh. Korban sudah di RS Djatiroto,” ujar Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, Jumat (18/2/2022).

Rudi menuturkan kejadian itu berawal saat suami AH akan mengajak istrinya untuk melakukan hubungan suami istri pada siang itu. Namun saat itu, sang istri HS kemudian keluar kamar dan menuju dapur.

Dari dapur, sang istri ternyata telah membawa pisau dapur dengan disembunyikan dan langsung mendekati suaminya. Secara spontan si istri langsung menusukkan pisau mengarah ke kelamin korban.

Tusukan itu mengenai tapi bukan kemaluan suami. Tusukan itu mengenai pangkal kelamin. Korban sendiri saat itu langsung dilarikan dan dirawat di rumah sakit.

“Pelaku langsung membacokkan pisau dapurnya ke arah kelamin korban selaku suaminya, dan mengenai pangkal kelamin korban,” terang Rudi.

Usai melakukan aksinya, si istri mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Namun usaha itu dicegah suaminya. Si suami kemudian berteriak meminta tolong.

“Aksi itu kemudian diketahui ibu korban dan berteriak minta tolong ke warga. Korban saat ini telah dirawat di RS Djatiroto,” imbuh Rudi.

Baca juga:
Istri yang Diviralkan Potong Kemaluan Suami Coba Bunuh Diri Usai Beraksi
Menurut Rudi, dari keterangan keluarga, pelaku selama ini kerap diketahui sering melakukan hal-hal tak wajar seperti kesurupan. Meski telah melukai suaminya, namun pelaku tidak ditahan.

“Hasil penyelidikan dan informasi dari keluarga, istri ini sering mengalami gangguan jiwa atau depresi atau kesurupan. Pelaku tidak ditahan tapi dikembalikan ke keluarganya untuk penyembuhan,” tandas Rudi.

Namun kejadian itu diviralkan menjadi seorang istri yang memotong kemaluan suami saat sedang melakukan hubungan suami istri. Berita viral itu berbentuk sebuah foto seorang perempuan digendong seorang pria. Di dekat mereka ada polisi dan perangkat desa. Caption yang menyertai menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di Jatiroto.

Caption juga menyebut bahwa sang istri memotong burung si suami saat hendak bercinta. Perbuatan itu nekat dilakukan karena sang istri dalam kondisi kesurupan.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :