Ada Sejoli Mesum di Alun-alun Gresik, Ini Kata Satpol PP

 

Ada sejoli mesum di Alun-alun Gresik. Maka dari itu, Satpol PP akan meningkatkan pengawasan dan patroli di sekitar alun-alun.

Kepala Dinas Satpol PP Gresik Suprapto mengatakan, patroli juga dilakukan di lantai dua kawasan Alun-alun Gresik. Itu karena aksi sejoli mesum tersebut terjadi di sana.

“Kami akan lebih intens patroli secara random, apa lagi di lantai dua. Lalu ada penambahan personel yang akan patroli,” kata Suprapto, Jumat (24/12/2021).

Tak hanya itu, Suprapto menduga, video yang beredar bukan video baru. Karena dalam video terlihat lantai alun-alun yang berlumut. Padahal, kondisi lantai alun-alun saat ini bersih tanpa lumut.

“Tapi di video lantainya berlumut, sepertinya video lama. Karena sekarang lantai atas tidak berlumut,” ungkapnya.

Suprapto juga mengakui bahwa CCTV yang ada di lokasi cukup terbatas. Untuk itu pihaknya berkoordinasi dengan Kominfo dan Polres Gresik untuk mengungkap video tersebut.

“Cuma terbatasnya CCTV itu kita koordinasi. Saya koordinasi dengan Polres juga mencarinya. Ini saya mau ke sana untuk mengecek,” tambahnya.

Di kesempatan ini, Suprapto mengimbau masyarakat agar segera melapor jika menemukan muda-mudi yang berbuat mesum di lingkungan alun-alun.

“Untuk warga Gresik kalau menemukan hal serupa asusila mohon lapor di pos penjagaan, di pendopo kan ada anggota kita, tidak membiarkan tapi langsung lapor. Nanti akan kita tindak,” imbaunya.(tim/Sam)

 

 

 

 

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :