Perempuan Cantik Tewas di Hotel, Penyebab Kematian Masih Misterius

Seorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar Hotel Paiton Asri, Probolinggo. Kejadian ini mengejutkan karyawan dan petugas hotel.

Perempuan bernama Wilis Wulan Qomariyah (21) ini disebut berasal dari Madiun. Wilis ditemukan tewas di kamar nomor 17 Hotel Paiton Asri. Sedangkan penyebab kematian warga Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun ini masih menjadi teka-teki.

Petugas hotel menemukan korban sudah tidak bernyawa pada Kamis (16/12) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban ditemukan dengan kondisi terlentang di atas kasur hotel. Korban mengenakan baju motif lorek hitam dan celana jeans berwarna biru dongker.

Sebelum ditemukan tewas, sekitar pukul 15.00 WIB, korban datang bersama seorang pria berusia sekitar 20 tahun. Saat datang, keduanya datang langsung check in kamar.

Korban bersama pria tersebut datang dengan mengendarai motor. Saat datang, petugas melihat korban berjalan menuju kamar dalam keadaan sempoyongan dan dibopong pria yang bersamanya.

Selang berapa menit, pria tersebut keluar dari kamar hotel dan meninggalkan secarik kertas bertuliskan nomer handphone. Namun tidak diketahui nomor tersebut milik siapa.

“Korban datang sebelum hujan, sekitar jam 3 sore, korban datang bersama pria naik motor, korban masuk ke kamar dengan kondisi sempoyongan, dan akhirnya ditemukan meninggal dunia,” ujar petugas Hotel Paiton Asri, Toyiban, Jumat (17/12/2021).

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan. Petugas juga membawa jasad korban untuk dilakukan otopsi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksan.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan barang bukti korban yang ditemukan di dalam kamar hotel.

Kapolsek Paiton Iptu Maskur Ansori mengatakan dirinya mengetahui informasi penemuan mayat ini dari masyarakat. Petugas dari Polsek Paiton dan tim Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo datang untuk melakukan olah TKP dan meminta persetujuan keluarga untuk melakukan otopsi jasad untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Ada laporan masyarakat ada wanita tewas di kamar salah satu hotel, anggota Polsek Paiton bersama tim Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo, langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP, jasad dibawa ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, untuk dilakukan otopsi, dan minta persetujuan keluarga untuk otopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” papar Maskur.

Sebelum ditemukan tewas, keluarga menyebut korban meninggalkan suaminya sejak 29 November 2021. Polisi kini melakukan pengembangan karena ada indikasi pembunuhan, meski di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :