Diputus Pacar Jadi Alasan Pria Ini Tidur di Tengah Jalan

Seorang pria di Ngawi berinisial TR mencoba bunuh diri dengan aksi tiduran di tengah jalan. Aksi nekat pria 20 tahun yang videonya viral itu dilakukan karena putus cinta.

“Kejadian aksi percobaan bunuh diri itu dipicu karena motif asmara,” ujar Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, Sabtu (18/12/2021).

TR merupakan warga kecamatan Kendal, Ngawi. Sedangkan sang wanita kekasihnya yang berusaha menolong tersebut adalah NY (16) yang memutus cinta TR.

“Jadi NY ini memutuskan hubungan asmara dengan TR dan yang bersangkutan patah hati mencoba bunuh diri,” kata Nur.

Nur menambahkan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (8/12) sekitar pukul 09.45 WIB. Pihak Polsek telah memintai keterangan kepada yang bersangkutan saat itu juga.

“Kami sudah mintai keterangan dan meyakinkan ke TR untuk tidak putus asa dan segera pulang. Itu kejadian kemarin tanggal 8 Desember 2021 dan ndak tahu kenapa oleh netizen baru viral lagi,” kata Nur.

Seorang pria di Ngawi mencoba bunuh diri dengan tidur di tengah jalan. Video aksi pria tersebut viral.

Video berdurasi 49 detik itu memperlihatkan pria yang mengenakan celana pendek warna krem dan berkaos biru itu berusaha terlentang di tengah Jalan Raya. Namun seorang perempuan mendatangi dan menggagalkan aksinya.

Perempuan berhijab dan mengenakan kaus panjang kuning itu berusaha menenangkan di pria dan mengajaknya untuk menepi ke ke pinggir jalan.

Selain ditenangkan seorang wanita berhijab, tampak dua pria yang ikut membantu mengamankan pria tersebut. Pada sambungan video berikutnya pria itu kembali berulah telentang di tengah jalan dan kembali sang wanita dan dua pria berusaha merayu agar si pria sadar dan tidak melakukan aksi bunuh diri(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :