Warga Blitar Tewas Tertabrak KA Saat Berjalan di Rel

 

Seorang perempuan di Blitar tewas tertabrak kereta api (KA). Ia tertabrak hingga terlempar sejauh 15 meter, saat berjalan di atas rel.

Kecelakaan terjadi di Lingkungan Pandean, Tangkil, Kecamatan Wlingi. Kecelakaan dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Kapolsek Wlingi AKP Mulyanto, beberapa saksi mata melihat perempuan itu berjalan di atas rel dari arah timur menuju barat. Mereka berteriak-teriak, berusaha mengingatkan perempuan itu untuk minggir. Namun korban tidak mendengar.

“Diduga korban tidak mendengar. Dari arah berlawanan, meluncur KA Brawijaya (Gambir-Malang) dari arah barat menuju timur. Korban tertabrak dan tubuhnya terlempar sejauh 15 meter. Korban meninggal di lokasi,” kata Mulyanto, Rabu (15/12/2021).

Polisi yang menerima laporan datang bersama tim Inafis Polres Blitar. Hasil identifikasi sidik jari, diperoleh data bahwa korban merupakan warga yang tinggalnya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Hasil identifikasi Inafis Polres Blitar, korban atas nama Suratin. Usia 64 tahun, warga Lingkungan Tumpuk, Kelurahan Tangkil,” ungkapnya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Mulyanto mengaku belum menerima keterangan dari pihak keluarga, kenapa korban berjalan di atas rel pagi tadi.

Karena pihak keluarga menolak jenazah korban diautopsi, mereka membuat surat pernyataan bermeterai. Jenazah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :