Hendak Berangkat Kerja, Pria di Sidoarjo Ini Tewas Tertabrak Kereta

Pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tertabrak KA Bima, jurusan Jakarta-Surabaya. Korban beserta sepeda motor sempat terseret sejauh 100 meter.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.45 WIB, Jumat (3/12/2021) di perlintasan KA tanpa palang pintu di Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Korban mengendarai sepeda motor Suzuki GS Nopol L 2533 BJ.

Korban diketahui bernama Putra Hasibuan, (22) warga Desa Seikuning RT 10 RW 5 Kecamatan Tandun Rokan Hulu Prov Riau, yang juga tinggal di Perum Griya Samudera Asri Blok D-4 no 19 Desa Kramatjegu Taman, Sidoarjo. Korban merupakan pekerja Indomaret Driyorejo Gresik.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono membenarkan kecelakaan pengendara sepeda motor ditabrak KA.

“Korban bersama sepeda motornya sempat terserat kereta api sejauh 100 meter. Mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Sugeng saat dihubungi.

Sugeng menjelaskan, dari keterangan saksi korban perlintasan kereta api tanpa palang pintu itu belum ada relawan penjaga perlintasan. Sehingga tidak ada yang memandu.

“Diduga korban saat melintas tanpa menegok ke kiri dan ke kanan sehingga tertabrak kereta api. Dari keterangan keluarga, korban akan berangkat kerja. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Taman Sidoarjo,” jelas Sugeng.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :