Tabrakkan Truk vs Mobil, Satu Orang Kritis

Sebuah truk muat gabah bertabrakan dengan mobil Honda Civic di Jalan Raya Ngawi-Mantingan. Dua orang terluka, salah satunya kritis.

“Betul terjadi kecelakaan tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB truk muat gabah dengan mobil pribadi sedan Civic. Dua orang luka, satu parah,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam, Senin (29/11/2021).

Dua korban luka, kata Imam, yakni pengemudi dan penumpang kendaraan Civic atas nama Ari Mustika (19), warga Desa Ketanggi, Ngawi dengan kondisi Hematum dan robek kepala, sesak dada, dan kesadaran menurun.

Sedangkan satu lagi penumpang atas nama Sulung Setiawan (24), warga Desa Bangunrejo Kidul, Kedunggalar yang mengalami nyeri bahu, nyeri kaki kanan, dan kondisi sadar.

“Penumpang kondisi luka ringan masih sadar dan pengemudi yang luka serius kesadaran menurun,” kata Imam.

Imam mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat truk muat gabah yang dikemudikan oleh Mugiyanto, warga Sragen melaju dari Ngawi ke Solo. Sesaat sampai lokasi, sebuah Civic yang dari arah berlawanan dikendarai Ari Mustika mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

“Jadi kendaraan Civic yang dari arah barat ke timur atau dari Solo ke Ngawi mendahului kendaraan lain dan karena ke kanan tertabrak truk yang dari timur,” jelasnya.

Imam menambahkan kecelakaan diduga disebabkan oleh pengemudi Civic yang kurang hati-hati hingga kecelakaan. “Diduga karena pengemudi Civic yang kurang hati-hati hingga terjadi tabrakan,” tandasnya.

(Tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :