Gara Gara Ban Selip, Sebuah Mobil Terbalik di Tol Ngawi

Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Ngawi-Kertosono KM 592.600 A Kecamatan Kartoharjo, Magetan. Kecelakaan itu mengakibatkan kendaraan Nissan X-Trail bernopol B 2710 EBA terbalik usai menabrak pembatas jalan.

“Betul kecelakaan semalam itu saat hujan. Kendaraan menabrak pembatas jalan di Tol Ngawi KM 592.600 hingga kondisi terbalik,” ujar Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumarhadi, Minggu (28/11/2021).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu, kata Dwi, bersamaan dengan hujan deras. Dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa dan hanya luka ringan.

“Tadi malam memang saat hujan sewaktu kecelakaan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Dwi.

Dwi mengatakan, kecelakaan di Ngawi ini bermula saat mobil Nissan X-Trail yang dikemudikan Sarno (46) warga Desa Sukamaju, Cilodong, Depok, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Solo ke Surabaya. Sesampai di KM 592.600 A arah Madiun, kendaraan yang membawa satu penumpang diduga bannya selip hingga menabrak pembatas dan terguling hingga terbalik.

“Diduga karena mengalami selip ban, kemungkinan kurang hati-hati saat hujan mobil terguling setelah menabrak guadrill pembatas jalan hingga akhirnya terbalik,” tandasnya.(tim/sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :