Gerak Cepat, Polisi Tangkap 4 Pelaku Pengeroyokan Pemuda yang Viral di Malang

Polisi bergerak cepat merespons kasus pengeroyokan seorang pemuda yang videonya viral. Empat orang telah diamankan. Karena cukup bukti, keempatnya ditahan.

“Untuk kasus itu sudah ditangani oleh Satreskrim, empat orang juga telah diamankan. Selanjutnya dilakukan penahanan terhadap empat pelaku,” kata Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto, Kamis (25/11/2021).

Sejauh mana kasus pengeroyokan itu bisa terjadi, Eko belum dapat menyampaikan. Karena proses penyidikan masih berjalan. Begitu juga dengan keempat pelaku yang telah diamankan.

“Senin akan dirilis sepertinya,” kata Eko.

Sebelumnya beredar sebuah video pengeroyokan seorang pemuda yang disebut terjadi di Jalan Merbabu, Kota Malang, Sabtu (20/11/2021), malam.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, nampak seorang pemuda mengenakan sweater kuning babak belur dihajar sejumlah pemuda.

Terlihat darah mengucur dari hidung korban, yang diduga akibat dipukul oleh para pelaku. Di tengah aksi kekerasan itu, satu pemuda bertopi dan mengenakan hoodie berwarna hitam langsung menggapai tubuh korban yang tengah berjongkok sembari menutupi wajahnya.

Pemuda itu kemudian membawa korban berjalan menjauh dari seseorang yang merekam aksi pengeroyokan tersebut.

 

(Tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :