Sosok Misterius Ini Nampak Usai Pohon Tumbang di Mojokerto

Penampakan sosok misterius di Mojokerto viral di medsos. Sosok tersebut tertangkap kamera ponsel warga saat sebuah pohon besar tumbang beberapa waktu lalu.

Foto penampakan sosok misterius itu diunggah akun Helmy Helmy di salah satu grup Facebook Mojokerto sehari setelah kejadian. Hingga hari ini, Senin (1/11/2011) postingan tersebut disukai 428 kali dan menuai 118 komentar dari warganet.

Terdapat 2 foto pada postingan tersebut. Foto pertama tampak sejumlah pria dan anak kecil melihat pohon besar tumbang di tepi jalan.

Yang membuat heboh, terdapat sosok berbusana serba putih berdiri di antara warga. Foto kedua fokus pada sosok misterius yang tertangkap kamera. Yakni dari foto pertama yang diperbesar dan diberi lingkaran penanda.

“Lokasi Jalan Raya Mojosari-Pacet, Wotlemah, Awang-awang, Mojosari, Mojokerto. Ada yg aneh di foto ini. Foto diambil saat evakuasi pohon tumbang. Jumat, 29 Oktober 2021.

Sontak saja postingan ini menjadi perdebatan para netizen. Sebagian percaya sosok misterius itu pocong atau kakek tua penunggu pohon besar yang tumbang.

“Oh,,,surup-surup Mbah pocong e metu t (Oh, petang-petang mbah pocongnya keluarkah),” tulis akun SUU di kolom komentar.

“Setan e golek nggon ngungsi lor sakno omah roboh (Setannya mencari tempat mengungsi, kasihan rumahnya ambruk),” ujar akun AR.

Pohon Setinggi 20 Meter Tumbang hingga Tutup Jalan Tamansari Bandung(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :