Viral, Boneka Squid Game di Surabaya Diangkut Satpol PP

Serial Netflix Squid Game yang saat ini tengah sukses besar dan menjadi perbincangan di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia. Paling disorot terutama boneka squid game.

Fenomena serial Squid Game itu pun juga terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan boneka iconic dalam permainan lampu merah lampu hijau di ‘Squid Game’ juga sempat menghiasi salah satu sudut Surabaya. Boneka tersebut tepatnya berada di Jalan Tunjungan Surabaya.

Bentuk boneka tersebut sama persis seperti dalam film, seperti pakaian yang dikenakan dan warnanya. Boneka berukuran 2 meter tersebut dapat menengok ke kanan dan kiri secara otomatis. Sejumlah masyarakat tidak ingin melewatkan momen bertemu boneka Squid Game untuk berswafoto.

Namun, euforia tersebut tak bertahan lama. Usai menjadi buruan spot foto, boneka yang mengenakan baju berwarna perpaduan kuning dan oranye tersebut terlihat telah diangkut satpol PP.

Hal itu terlihat dalam unggahan video yang diunggah oleh akun instagram @ngakaksehat.

Dalam video memperlihatkan kondisi saat patung boneka tersebut masih berada di salah satu sudut Jalan Tunjungan. Terlihat sejumlah warga antri untuk berfoto dengan ikon serial Netflix tersebut.

Kemudian pada tayangan selanjutnya memperlihatkan boneka tersebut sudah berada di atas truk Satpol PP. “kasiyannnn diangkut polpp wkwk,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Unggahan tersebut pun memancing reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mengaku heran dengan aksi satpol pp tersebut. Padahal boneka tersebut hanya sekadar hiburan semata.

“Mereka kan cuma sekedar menghibur ya…apa mereka salah pada tempat nya…,” ujar @sandy***

“Boneka aja mangkal d angkut.. Apalg gw yg mangkal..,” kata @jenn***

“Mungkin satpol nya pengen main squid game juga:(,” ucap @desi***

“Saya satpol njir kurang kerjaan bgt tuh satpol.. Anak negri ini sulit berkreatifitas,” kata @rahma***

“Kok di angkut SATPOL?? Gak di mana mana,, maen Angkut aja tuh ormas..,” ucap @m24***

“emang salah apa?,” timpal @ekii***

“Gntian dipajang di kantor?,” kata @lia***

“Gk ada harga dirinya dy di indonesia,” imbuh @angg***

 

(Tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :