Bawa Dua Anaknya yang Masih Kecil, Perempuan Ini Grebek Suami di Kamar Kos Bersama Perempuan Lain

Teriakan seorang perempuan terdengar histeris di pagi buta itu. Warga di Jalan Raung IV, Lingkungan Krajan Timur, Sumbersari, Jember pun kaget dan mencari sumber suara tersebut.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Ternyata suara itu datang dari seorang istri yang menangis dan berteriak histeris saat mendapati suaminya sedang berduaan di dalam kamar kos bersama perempuan lain. Warga pun segera menenangkan perempuan itu setelah mengetahui permasalahan sebenarnya.

“Tadi habis Subuh itu sekitar pukul 5 pagi, terdengar ada perempuan teriak-teriak. Dikira sedang acara ulang tahun tapi gak tahu aturan, akhirnya kami datang bermaksud mau menegur. Ternyata ada cowok dan cewek yang berada di dalam kamar diduga sedang selingkuh. Nah istri sahnya datang dan menggerebek itu,” kata Ketua RT setempat, Bambang Hariyanto, Kamis (30/9/2021).

Saat menggerebek, si istri datang sambil membawa kedua anaknya yang masih kecil, berusia sekitar 2 dan 3 tahunan. Meski ‘tertangkap basah’ di dalam kamar, namun si suami dan perempuan yang diduga selingkuhannya tetap tidak mau keluar kamar.

Tak lama kemudian datanglah dua orang yang mengaku sebagai orang tua si suami. Mereka datang ke lokasi karena dikabari si istri. Saat melihat apa yang terjadi, si ibu dari si suami jatuh pingsan.

“Tadi ibunya yang laki-laki datang dengan bapaknya, karena syok sempat pingsan dua kali. Mungkin kaget melihat kelakuan anaknya,” kata Bambang.

Tiga anggota Polsek Sumbersari kemudian datang ke lokasi untuk mengamankan pasangan yang diduga selingkuh itu. Dengan tertunduk malu memakai masker, pasangan selingkuh itu dibawa ke mobil polisi menuju ke mapolsek.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :