Kecelakaan Beruntun di Mojokerto, Sopir Terjepit Kabin Hingga Luka Parah

Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk dan sebuah ambulans di Jalan Raya Bypass Mojokerto. Sopir salah satu truk menderita luka parah akibat terjepit kabin yang ringsek setelah menabrak pohon.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudjio mengatakan, truk nopol L 9319 UP melaju dari utara ke selatan atau dari arah Surabaya ke Jombang. Truk tronton tersebut dikemudikan Didin (37), warga Desa Trahan, Kecamatan Sluke, Rembang.

Sampai di Jalan Bypass Mojokerto Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magersari sekitar pukul 18.00 WIB, truk tersebut menabrak bak belakang truk nopol S 8863 NC di depannya. Truk Colt Diesel itu dikemudikan Rudi Agustin (19), warga Desa/Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

“Truk tronton membanting stir ke kanan jalan hingga pindah ke lajur berlawanan, lalu menyerempet ambulans nopol S 8401 SP,” kata Heru, Rabu (29/9/2021).

Tidak sampai di situ, usai menyerempet ambulans yang dikemudikan Bakti Rusmawan (36), warga Desa Terusan, Gedeg, Mojokerto, truk tronton menabrak pohon di sisi kanan jalan. Akibatnya, kabin truk tersebut ringsek. Sopir truk, Didin terjepit di dalamnya.

Begini kondisi korban

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :