Viral, Truk Terbakar Hebat di Dekat Pom Bensin Sidoarjo

Sebuah video truk terbakar hebat ramai di grup-grup media sosial warga Sidoarjo Jawa Timur. Warga panik sebab truk terbakar di dekat Pom Bensin.

Peristiwa ini terjadi di Daerah Bringinbendo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, persisnya di depan Samator. Dalam video nampak api dan asap mengepul dari truk yang terbakar tersebut.

Sejumlah orang, termasuk petugas Pom Bensin nampak bersiaga di berjaga-jaga mengingat dekatnya lokasi truk yang terbakar tersebut, Selasa (28/09/2021).

“Terjadi kebakaran truk di daerah beringinbendo taman – sidoarjo. Kejadian ini berada di depan pom bensin trosobo,” demikian tulis akun @infodarjo, salah satu akun pengunggah video tersebut.

“Lha yo nemene mbak, sak truk itu terbakar (Parah banget mbak, satu truk itu terbakar),” demikian suara perekam video tersebut.

Diunggah setengah jam lalu, video pendek tersebut sudah ditonton sebanyak 7 ribu kali. Warganet pun ikut komentar terkait video tersebut.

“Depan samator @infokrian @arek.darjo @sidoarjo.id @suarasurabayamedia,” tulis akun @rizkie***

“Turunan flyover Trosobo arah SBY depan Samator yaa,” akun @vee_rok*** ikut berkomentar.

“Kalo ini sih Bringinwetan perbatasan Gilang min, bukan Trosobo, ini masih sebelah Timur Flyover,” tulis akun @dindas***

“Ya Alloh Moga bisa terkendali…jgn panik Mbak,” tulis akun @iput_***(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :