Terungkap, Ternyata Ini Alasan Lesti Kejora Mau Dinikah Siri Sebelum Resepsi

Rizky Billar dan Lesti Kejora lebih dulu menikah secara agama alias nikah siri sebelum resepsi nikahan keduanya digelar gede-gedean.

Lesti membuat pengakuan mengharukan terkait alasan kenapa mau diajak menikah siri lebih dulu oleh Billar pada Januari 2021 lalu. Ia blak-blakan mengaku tidak mau menambah dosa.

Bukan hanya dosa bagi dirinya sendiri, melainkan juga bagi kedua orangtuanya. Alhasil, ketika kekasihnya mengajak Lesti menikah siri Ia pun meng-iyakan saja.

“Dede pengin banget untuk terus belajar jadi anak yang baik. Jadi saat kakak (Rizky Billar) minta ke orangtua, Dede minta izin papa mama dan mereka mengizinkan,” kata Lesti Kejora, Rabu (22/09/2021).

Pengakuan ini disampaikan Lesti di channel YouTube RAN Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lesti menegaskan kalau nikah siri diambil demi menjaga mama papanya.

“Dede memutuskan untuk menikah, Dede ingin jaga mama papa. Dede sudah kasih dosa ke mama papa dari banyak hal. Dede nggak mau dari (hubungan) ini kasih dosa ke mama dan papa,” tutur Lesti menambahkan.

Sementara sebelumnya, Rizky Billar mengaku menikahi Lesti Kejora secara agama, karena ia ingin melindungi marwah perempuan pujaannya itu.

Apalagi, hubungan asmara mereka sudah berjalan cukup lama, sementara kepastian pernikahan terus diundur akibat pandemi.

“Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat,” kata Rizky Billar.

Menurut Rizky Billar dan Lesti Kejora, pernikahan mereka dilangsungkan di awal 2021 secara sederhana, di tempat yang sederhana, dan hanya dihadiri orang terdekat.

Sementara penghulu yang menikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah Ustaz Subki Al Bughury.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :