Pengen Cendol, Penjual Cendol di Kediri Ini Bikin Meleleh

Paras manis penjual cendol di Kediri ini menyita perhatian. Namanya Sabrina yang begitu ramah dan cekatan melayani pelanggan.

Penjual makanan cantik dan tampan selalu sukses mencuri perhatian netizen, termasuk kehadiran penjual cendol di Kediri ini. Lewat informasi YUDI_CRK dari YouTube CRAZY RICH KAMPOENG (1/9/21), sosok penjual cendol ini diketahui bernama Sabrina. detikfood mengutip informasinya atas seizin pemilik video.

Sabrina berjualan cendol di area Tambangan Ngadiloyo Ngadiluwih. Tempat jualannya sederhana, namun kerap ramai pembeli. CRAZY RICH KAMPOENG dan Firza Valaza pun tertarik menyambanginya.

Sabrina dengan ramah menjelaskan menu-menu yang ada di warungnya. Selain cendol, warungnya juga menyediakan menu tradisional lain. “Ada wader goreng, pecel, botok patin, krengsengan kambing, rica-rica entog,” jelas Sabrina.

Ia pun cekatan meracik pesanan cendol pembeli. Mulai dari menaruh es batu, gula merah, hingga mengambil cendolnya. Es cendol kemudian disajikan di mangkuk tanah liat.

Ternyata Sabrina Masih Bersekolah

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :