Viral, Polisi Pukul Pemotor di Ponorogo, Ini Kata Warganet

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang polisi memukul pemotor, viral di media sosial. Diketahui, peristiwa ini terjadi pada 7 September 2021, di Ponorogo, Jawa Timur.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun instagram @gejayanmemanggil.

“Ketika berurusan dengan Polisi, ingat selalu pantau tindakan mereka, aktifkan kamera sorot dan hadapkan ke mereka, jangan takut, rekam dan lawan. Polisi semakin bengis dan beringas. Peristiwa ini 7 September di Ponorogo di tanggal yang sama ketika Jokowi berkunjung ke Blitar di mana seorang peternak ditangkap ketika menyampaikan keluh kesahnya!,” tulis keterangan pada unggahan tersebut.

Dalam video terlihat jalanan yang cukup padat. Di sana juga terlihat truk polisi. Seorang polisi terlihat tengah berjalan di tengah-tengah jalan melewati sepeda motor. Dia kemudian berbelok ke arah pemotor yang sedang berboncengan. Seorang polisi yang berjalan di belakang polisi tersebut juga ikut berbelok ke pemotor.

Awalnya polisi tersebut mencoba mematikan motor. Namun si pengendara motor sempat menghalangi. Polisi itu pun sempat mendorong motor dengan tubuhnya, sebelum dirinya kemudian memukul pemotor dan sempat menonjok wajah pemotor tersebut.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang mengecam aksi polisi tersebut.

“Tangan nya enteng bgt kalo ke orang kecil beda kalo ke orang orang petinggi,” ujar @_spn**

“Lama-lama saya jadi makin sadar kalau yang berseragam, baik serta humanis itu oknum dan yang melakukan kekerasan dan sok berkuasa seperti jagoan yang gagah berani itu instansi sih,” kata @reza**

“Idaman nya para cewek ya ini katanya sih gitu ya? ,” ucap @nove**

Baca Juga:
Viral Aksi Wanita Pecahkan Celengan Anak Macan, Isinya Ngga Main-main

“Beraninya sama rakyat biasa,” kata @jove**

“Apasih, kenapasih tangannya mudah kali melayang? Dari video ini gak terlihat tuh si pesepeda motor memprovokasi.,” ujar @frid**

“Udah jadi rahasia umum si, kalau beraninya cuman berlindung dibalik seragam. Ikut MMA sana kalau berani,” ucap @engg**

“Ayo tangannya main2 ya, yang gaji kita lho. Berani sama bos besarnya nih?,” kata @nare**

“Meraka berani modal seragam aja,” ucap @dany**(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :