Viral Pria Asal Jombang Ini Tendang Kades Hingga Tersungkur

Kades Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Sugeng Samsuri dianiaya warganya sendiri hingga tersungkur. Video penganiayaan tersebut beredar melalui WhatsApp.

Seperti dalam video yang beredar, pelaku seorang pria bertubuh tinggi besar dengan model rambut dikuncir, awalnya hanya menuding-nuding wajah kades. Pria berkaus kerah motif garis-garis ini lalu menendang Sugeng yang tubuhnya lebih kecil.

Sugeng sontak melemparkan ponselnya ke arah pelaku usai terkena tendang pahanya. Pelaku kembali menendang dan meninju tubuh Sugeng. Seketika Sugeng tersungkur di hadapan para perangkat Desa Catakgayam.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi di gedung serba guna kantor Desa Catakgayam pada Selasa (31/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Sugeng dan para perangkatnya berlatih paduan suara.

“Kemarin itu tiba-tiba pelaku datang saat kades latihan koor untuk Agustusan. Tiba-tiba pelaku mengamuk tak jelas, sempat menendang Pak Lurah, lalu dilerai perangkat,” kata Yogas kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Dalam video yang sama, pelaku tampak belum puas setelah membuat Kades Catakgayam tersungkur. Ia terus memarahi kepala desa dan sempat melayangkan tendangan. Beruntung Sugeng berhasil menghindar, lalu mengunci diri di ruangan kerjanya.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :