Ternyata Ini Identitas Mayat Wanita Dalam Karung dan Pria Gantung Diri di Blitar

Seorang pria ditemukan gantung diri di pohon sengon di pekarangan warga di Desa Kawedusan, Ponggok, Blitar. 50 Meter dari mayat pria itu, ditemukan mayat perempuan terbungkus dalam karung di atas sepeda motor.

“Begitu kami olah TKP temuan pria gantung diri, sekitar 50 meter utara lokasi gantung diri itu kami temukan sepeda motor Honda Vario dengann nomor polisi AG 2038 OT. Di bawah setang kemudi, ada sebuah sak bekas wadah pakan ayam menggelembung. Ketika kami buka ternyata di dalamnya ada mayat seorang wanita,” ujar Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, Rabu (1/9/2021).

Saat menurunkan mayat pria dari atas dahan pohon sengon, polisi menemukan KTP atas nama Hari Iswanto, usia sekitar 45 tahun, warga Desa Kawedusan.

Informasi yang diterima polisi dari beberapa warga sekitar, Hari bekerja di sebuah peternakan ayam masih di desa yang sama. Ini juga dibuktikan dengan karung yang dipakai untuk membungkus mayat wanita adalah karung atau sak wadah pakan ayam.

“Ketika kami keluarkan mayat wanitanya, kami juga temukan KTP atas nama inisial Y (30) warga Desa Darungan Kecamatan Kademangan. Namun saya belum bisa memastikan kebenaran KTP itu apa memang identik dengan mayat wanita yang kami temukan,” kata Sony.

Kabar penemuan mayat Hari dengan cepat menyebar sampai ke peternakan tempatnya bekerja. Beberapa rekan membenarkan jika jasad pria yang gantung diri itu memang Hari. Mereka juga menyampaikan kabar sumir, jika Hari punya wanita idaman lain (WIL) warga selatan Sungai Brantas.

“Teman-temannya bilang, Hari ini punya WIL di kidul kali (selatan Sungai Brantas). Ini kedua mayat kami bawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sekaligus untuk memastikan identitas mayat wanitanya,” tandas Sony.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :