Biadab, Pria di Malang Ini Viral Usai Tembak dan Seret Anjing

Sebuah video memperlihatkan seekor anjing ditembak seorang pria viral di media sosial. Anjing itu ditembak di depan pemukiman warga. Video itu diunggah oleh akun Instagram @christian_joshuapale, yang merupakan pendiri Yayasan Sarana Metta Indonesia.

Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik bersumber dari CCTV rumah warga tersebut, sudah ditonton sebanyak 14.340 kali dan disukai 1.205 orang. Tampak dua orang berada di lokasi. Salah satunya membawa senapan angin.

Kemudian senapan ditembakkan ke arah anjing, seketika anjing tersungkur di jalan. Selanjutnya datang seorang pria lain menyeret anjing tersebut.

Detikcom yang melakukan konfirmasi ke pengunggah video menyebut lokasi penembakan diduga terjadi di kawasan Perum Puncak Dieng, Kota Malang.

Sementara postingan video viral tersebut mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka mengecam tindakan biadab itu.

“Manusia biadab….karma buruk tggu buat kamu bro manusia biadab,” tulis akun @ching_yoga seperti dilihat detikcom, Sabtu siang.

Senada disampaikan oleh @iis_jimmy yang menyatakan jika pelaku penembakan tak memiliki hati nurani.

“Jahat banget sihh….gk punya hati nurani,” katanya.

Komentar lain berharap, pihak berwenang segera bertindak, agar penembak anjing tersebut bisa menerima ganjaran atas perbuatannya.

“Semoga pihak2 terkait segera bertindak,” tegas @violetasyailendra.

(Tim/Sam)

(

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :