Heboh, Kambing di Blitar Ini Bermata Satu, Netizen Sebut Seperti Dajal

Kambing bermata satu lahir di Blitar. Beberapa warga mengatakan, kambing ini mengingatkan mereka pada sosok dajal.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur com, Dalam KBBI Daring Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, dajal berarti setan yang datang ke dunia apabila kiamat sudah dekat. Soal kambing bermata satu yang dikaitkan dengan dajal dibenarkan oleh sang pemilik, Siti Rofiah (45), warga Lingkungan Tawangbrak, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum.

Banyak yang bilang seperti dajal. Karena matanya satu, tepat di tengah. Tapi tidak kelihatan mengerikan, malah kasihan kalau melihat,” kata Siti, Senin (16/8/2021).

Kelahiran kambing bermata satu ini menarik perhatian warga. Pengakuan Siti, sejak semalam sudah banyak warga yang penasaran ingin melihatnya.

Selain disebut mirip dajal, beberapa warga juga mengatakan, kambing bermata satu itu kambing bermata sapi atau kambing berkepala mirip sapi. Anak kambing itu lahir pada Minggu (15/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Lahirnya sebenarnya dua, semua jantan. Keduanya juga hanya punya satu mata. Namun yang satu langsung mati beberapa saat setelah lahir,” tutup Siti.(tim/Sam)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :