Diduga Gara Gara Ini Deddy Corbuzier Hentikan Podcast

Kabar mengejutkan datang dari Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu menyatakan berhenti dari aktivitas media sosial, termasuk podcast.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, woro-woro itu disampaikan lewat akun Instagramnya, Selasa (10/8/2021). Deddy juga menyatakan setop menggunakan platform medsos lainnya, termasuk WhatsApp.

“Untuk beberapa alasan, saat ini saya off dari setiap media sosial, Podcast, and WhatsApp. Deddy Corbuzier,” kata Deddy, Selasa (10/8/2021).

Pada keterangan unggahan atau caption, pria yang juga dikenal sebagai pesulap ini membubuhkan kalimat bijak.

Pada keterangan unggahan atau caption, pria yang juga dikenal sebagai pesulap ini membubuhkan kalimat bijak.

Bahkan dalam sarungnya pedang harus tajam – demikian juga pikiran dan roh harus ada di dalam tubuh,” tulisnya.

Namun, pada akun Instagram Deddy Corbuzier itu, kolom komentar telah dimatikan. Alhasil warganet hanya bisa membubuhkan like alias suka. Unggahan tersebutu terpantau telah mendapat ribuan like netizen.

Meski demikian, alasan keputusan itu diambil masih jadi tanda tanya besar. Pantauan Suara.com, podcast Deddy Cobuzier terakhir adalah membahas kasus Dinar Candy.

Seperti diketahui, Dinar Candy telah ditetapkan tersangka dan dijerat UU tentang Pornografi. Hal itu terjadi menyusul aksi pakai bikini dan turun ke jalan memprotes perpanjangan PPKM.

“Jadi Indonesia lagi lucu, Dinar Candy kan kemarin mau bikin surat terbuka ke Jokowi karena stres gara-gara PPKM. Pakai bikin di jalan raya dan dilakukanlah sama dia pakai bikini di jalan raya. Bikini merah bawa poster,” kata Deddy Corbuzier.

Meski demikian, apakah ada hubungannya atau tidak terkait keputusan Deddy undur diri dari medsos dengan aktivitas podcast tersebut masih belum diketahui pasti.(tim/Sam)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Suara.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :