Si Jago Merah Bakar Rumah Warga di Sumenep, Uang Rp 100 Juta Ludes Terbakar

Sebuah rumah milik Mohammad Bakri atau Mat Kaset (55) yang berada di Jalan Kemala, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota, Sumenep, Madura hangus terbakar. Api juga melalap uang tunai Rp 100 juta milik korban.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Tak hanya uang ratusan juga, api juga menghanguskan sejumlah barang milik Mat Kaset. Mulai dari BPKB, perhiasan, burung dan barang berharga milik korban. Kerugian ditaksir mencapai Rp 300 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, namun diperkirakan korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 300 juta,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti di Surabaya, Senin (9/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun detikcom, korban bersama keluarganya keluar rumah menuju ke Desa Pamolokan dan meninggalkan rumah dalam kondisi kosong. Saat kembali ke rumahnya, korban langsung kaget melihat kobaran api yang bersumber dari atap kamar belakang rumah.

Mengetahui kejadian ini, korban berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang ada. Namun kobaran api semakin membesar, lalu korban berteriak meminta bantuan warga sekitar. Hingga, petugas pemadam kebakaran datang.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Namun diduga akibat terjadinya arus pendek,” pungkas Widiarti.(tim/Sam)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :