Terperosok ke Kebun saat Belajar Naik Motor, Emak-Emak Ini Viral

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda tengah mengajari seorang wanita yang diduga ibunya naik sepeda motor viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Lucunya, ada kejadian tak terduga ketika proses mengajari tersebut. Yakni sang ibu terlalu kencang dalam menarik gas hingga dia terperosok ke kebun pisang.

Video tersebut diunggah ulang oleh akun instagram @infomdr. “Seni terbaik dalam mengajari,” tulis caption pada unggahan tersebut.

Di dalam video tersebut terlihat seorang pria yang tengah mengajari naik sepeda motor ibunya. Lokasi pembelajaran tersebut nampak berada di sebuah lapangan, di mana di sekitarnya terdapat kebun pohon pisang.

Di awal-awal video, pembelajaran nampak berjalan lancar. Si pemuda sempat memegangi bagian belakang jok motor yang dinaiki ibunya. Namun karena ibunya terlalu kencang dalam menarik gas, motor pun melaju kencang dan sang ibu tidak bisa mengendalikan motornya.

Alhasil, sang ibu pun mengarahkan motornya menuju semak-semak hingga akhirnya terperosok ke kebun pisang. Sementara di pemuda langsung berlari

Hal ini memicu beragam komentar dari netizen, untuk lebih lengkapnya silahkan menuju page selanjutnya

<!–nextpage–>

Ini beragam komentarnya

“Mon ajher lakar dieh dek adeen, koduh bdeh se korban aghi,” ujar @ryan_pramta.

“Biasanah mon kik tak taoh nyetan gas usa agonjeng se ngajherih,” kata @rozif_adlan.

“Karebbheh ma sekkenah mk le tak labu. Iyeh lakar ma sekken tanang se kanan mk le tak labu. Nekkuk ka gas,” jelas @ozi_madura.(tim/Sam)

Untuk video aslinya silahkan klik link ini (a)

Redaksi : Suara Jawa Timur.
Sumber : Suara.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :