Tinggal Tengkorak, Mayat Pria Gresik Ditemukan di Warkop, Diperkiran Sudah Tewas Sebulan

Mayat seorang pria ditemukan tewas sangat tragis di Gresik. Pasalnya, mayat tersebut ditemukan sudah tinggal tengkorak. Kulitnya mengelupas dan wajahnya tak utuh. Diperkirakan, mayat pria itu meninggal sudah sebulan.

Informasi yang dihKabar penemuan mayat itu langsung menggegerkan Warga Desa Dahanrejo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Selasa (27/7/2021). Mayat tanpa identitas itu meninggal di atas dipan di dalam warung kopi milik Yamin (41) warga setempat.

Di samping ranjang tempatnya ia tidur, ada sepeda motor diduga milik korban. Korban ditemukan tewas menggunakan sarung warna merah dan kemeja abu-abu, keduanya sama-sama bermotif kotak-kotak. Mirisnya, karena sudah lama meninggal, tubuhnya sudah kaku dan berubah warna hitam.

Disampaikan Yamin, warung kopi yang bertempat di Jalan Dr Wahidin itu sudah ditutup enam bulan lalu. Karena kosong, seorang pria asing meminta izin agar menempati warung itu. Tanpa rasa curiga, Yamin mempersilakan warungnya ditempati.

Belakangan diketahui, pria asing itu yang mayatnya kini ditemukan. Ia diketahui bernama Andik merupakan warga Tuban. Kepada Yamin, korban juga mengaku telah bekerja di sebuah pabrik tenun di Kecamatan Cerme.

“Sebulan lalu dia izin menumpang tinggal di warung. Saya izinkan karena warung memang kasong. Dia mengaku namanya Andi warga Tuban,” katanya Selasa (27/7/2021).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Yoyok Mardi mengatakan, sudah mendatangi TKP. Dengan berpakaian APD lengkap, petugas langsung membawa jenazah korban ke RSUD Ibnu Sina.

“Diperkirakan sudah meninggal lebih dari 10 hari. Kondisinya sudah mengering dan beberapa bagian sudah terlihat tulang belulang,” kata Iptu Yoyok Mardi.

Setelah melakukan pengecekan, pihaknya langsung membawa korban ke Kamar Jenazah RSUD Ibnu Sina guna dikakukan otospi. Kendati demikian, polisi masih kesulitan mengungkapkan penyebab kematian korban.

“Masih kita dalami penyebab kematian belum bisa disimpulkan, menunggu hasil identifikasi dan penyelidikan,” katanya.(tim/sam)

 

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Suara.com (Naskah Berita Asli)

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :