Terekam Kamera, Sepasang Kekasih Mesum di Gazebo Taman Maramis Probolinggo

Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang melakukan perbuatan mesum di sebuah taman, viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Video aksi pasangan maseum tersebut salah satunya diunggah oleh akun instagram @probolinggokita.

“Kembali terekam hengpong jadul, sepasang muda-mudi sedang skidiwpapap di Taman Maramis. Kejadian di perkirakan terjadi tadi pagi,” tulis caption pada unggahan tersebut, Selasa (27/7/2021).

Video tersebut diketahui diambil di Taman Maramis, Probolinggo.

Di dalam video terlihat sepasang sejoli tengah memadu kasih di sebuah gazebo taman. Seorang pria berbaju hijau tosca perpaduan hitam dan mengenakan topi terlihat berdiri di depan seorang wanita yang sedang duduk di gazebo.

Awalnya, si laki-laki mencoba mengenakan jaket pada perempuan tersebut. Namun, si perempuan sempat terlihat menolak, namun akhirnya mau memakai jaket. Tiba-tiba, si laki-laki langsung mencium pipi si perempuan, bahkan hingga membuatnya jatuh tertelentang ke belakang. Si laki-laki pun berusaha ingin menaiki si perempuan.

Perempuan tersebut pun kemudian mengambil topi yang dipakai pacarnya dan membuangnya. Merasa topinya dibuang, si laki-laki kemudian menghentikan aksinya dan mengambil topinya. Si perempuan pun bergegas berdiri dan menjauh dari laki-laki tersebut.

Aksi tersebut pun membuat si perekam yang berada di dalam mobil tak jauh dari gazebo, berteriak. Bahkan salah seorang di dalam mobil meminta agar video mereka diunggah di youtube.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

“Maramis otw trending,” ujar @desvinmaulana.

Laahh kok gk klimaks,” imbuh @perahuu_layarr.

“Hadehhh totop maneh pas aowkow,” kata @lutfiantobskr.

“Duh emane ga umaaan ,” ujar @antzholic.

“Ntr di suruh nikahin, bingung nafkahinnya kek mana,” ujar @aminullah833.

“Lagi ppkm ga nemu tempat dia,” imbuh @moh.dwiki_wahyudi.

Ternyata aksi mesum di Taman Maramis ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya ada perbuatan mesum yang dilakukan pasangan bukan suami istri. Mereka bahkan tertangkap basah saat mesum.

Banyaknya aksi mesum sejoli di Taman Maramis membuat geram Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Hadi pun sempat memerintahkan agar taman tersebut ditutup untuk sementara.(tim/sam)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : suara.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :