Bawa Sabu 2 kg, Gadis Cantik dan 3 Pria di Tuban Ini Disergap BNN di Minimarket

Petugas minimarket di Tuban dikejutkan oleh penyergapan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN), Gadis cantik dan tiga orang pria ditangkap karena membawa 2 Kg Sabu.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Penangkapan tersebut terjadi di minimarket yang ada di Jalur Pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/6) siang. Penangkapan ini mengejutkan pegawai dan pengunjung minimarket.

Dalam penyergapan ini, terdapat empat orang yang ditangkap. Tiga pria dan satu wanita. Dari tangan salah satu pelaku berinisial M, petugas menemukan tas berisi dua paket sabu seberat 2 kg. “Agar tidak memancing perhatian masyarakat, para terduga pelaku langsung di amankan ke kantor BNN Kabupaten Tuban,” ujar Kepala BNN Kabupaten Tuban, AKBP I Made Arjana.

Dia juga mengatakan, penangkapan bermula dari informasi bahwa akan melintas kurir narkoba dari Jakarta, menuju Surabaya. Pelaku mengendarai minibus warna hitam. BNN Provinsi Jatim, dan BNN Kabupaten Tuban, kemudian menyergap para pelaku saat berhenti belanja di minimarket.

Petugas juga menerjunkan dua ekor anjing pelacak, untuk mencari barang bukti . Selanjutnya para pelaku diamankan ke BNN Provinsi Jatim. Hingga kini petugas masih mengembangkan asal dan kemana sabu akan di antar.(tim/Sam)

Redaksi : Suara Merah Putih
Sumber : Sindonews.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :