Heboh, Kakek di Surabaya Sodomi Dua Bocah Laki-laki

Seorang kakek di Surabaya dengan inisial SYD (52) diamankan petugas usai melakukan sodomi terhadap dua bocah laki-laki dibawah umur.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Ia juga memberikan pengakuan ketika ditanya tentang anak perempuan.

“Kurang tahu. Iya suka (anak perempuan), tapi tidak seberapa. Karena tidak semua laki, soalnya trauma waktu pisah sama istri,” ungkap tersangka saat rilis di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (31/5).

Pelaku memang merupakan seorang duda. Ia sudah menduda selama 8 tahun. Pelaku mengaku hanya dua orang anak itu yang disodominya. Ia pun berdalih tidak melakukan paksaan terhadap kedua korbannya saat melakukan perbuatan asusila tersebut.

Iya biasa-biasa aja,” kata tersangka.

Pelaku mencabuli dan menyodomi dua korban yang berusia 11 dan 13 tahun. Pelaku awalnya mengajari kedua korban ilmu bela diri. Pada Maret lalu, pelaku memaksa korban untuk menuruti hawa nafsunya. Pelaku sempat mengancam korban agar tak memberitahu siapapun bila masih ingin terus belajar bela diri. Namun korban melapor ke orang tuanya dan kasus ini pun terungkap.

Dalam kasus sodomi ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu kaos oblong warna hitam, satu celana pendek warna hitam bertuliskan sailing syaf, satu kaos oblong warna biru dongker.

“Terhadap tersangka kami kenakan Pasal 82 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2014 perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :