MANTAB, Aplikasi Snack Video Beri Bonus Super Uang hingga 1,5 juta, ini Kode KhususnyaSehari, Ini Caranya

Persaingan aplikasi populer yang memberi uang bagi penggunanya kini semakin menggiurkan. Bahkan. aplikasi Snack Video yang sudah dinyatakan Legal oleh OJK punya promo bonus super uang Rp 1 juta hngga 1,5 juta dalam sehari.

Aplikasi Snack Video ini semakin booming dan mengejar popularitas Tik Tok. Apalagi dengan adanya bonus super ini, akan semakin menjanjikan.

Berikut cara dapatin bonus super Rp 1,5 juta dalam sehari :

1. Instal aplikasinya Snack Video dengan cara klik link ini http://sck.io/vDpFdPdS lalu klik dapatkan yang dan Instal sampai selesai.

2. Login dengan No HP, Anda akan mendapat kode 4 digit melalui SMS, lalu masukkan kodenya. (Bisa juga login dengan email maupun facebook)

3. Ini yang paling PENTING.. Masukkan kode undangan bonus super 452302858 untuk bisa mendapat uang. Kalau belum di-IKAT-kan, mesin uang tidak jalan alias hanya memutar video saja dan bonus juga tak bisa didapat.

Kalau belum tau caranya, klik aja yang bergambar RP (seperti gambar dibawah) nanti ada petunjuk mengikatkan undangan, setelah itu di bagian bawah bisa GO tuk dapat hadiah.

4. Setelah berhasil diikatkan, Aplikasi Snack Video bisa dijalankan untuk mendaparkan koin yang setiap harinya akan dikonversi menjadi uang sebelum jam 8 pagi. Setelah itu, langsung bisa dicairkan. Kalau ingin mendapatkan uang banyak, undang teman lainnya.

5. Uang bisa ditarik melalui dompet digital (DANA) dengan aturan sehari sekali penarikan.

Ingat, jangan gunakan dua akun Snack Video di satu HP, karena aplikasi ini sangat sensitif dengan pengguna yang malakukan kecurangan. Ikuto aja aturan dari aplikasi dan game seru atau event yang dimainkan untuk mendapat keuntungan tambahan.

Dan bonus super ini berlaku dengan ada masa kedaluarsanya, jadi buruan Instal, login dan masukkan kode undangannya. Dengan bonus super ini, berhasil umdang satu pengguna aja sudah dapat Rp 140 ribu hingga 175 ribu. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :