Dituduh Selingkuh dan Diusir dari Rumah, Pria Banyuwangi Ini Tidur diatas Pohon Kelapa

Sungguh malang nasib Suroso, seorang warga di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, ia diusir dari rumah istrinya satu bulan yang lalu, pasalnya ia dituduh Selingkuh dengan tetangganya, ia lalu diungsikan ke rumah kerabatnya di kediri namun juga diusir dan ia terpaksa berjalan kaki dari kediri ke Banyuwangi, karena tak memiliki tempat menginap akhirnya Suroso tidur diatas pohon kelapa setinggi 15 meter di Desa/Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Kapolsek Pesanggaran Banyuwangi AKP Subandi mengantarkan Suroso ke rumahnya di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung. Menurut sang istri, Suroso telah meninggalkan rumah satu bulan yang lalu. Suroso diungsikan ke rumah kerabatnya di Kediri karena ada permasalahan keluarga.

“Suroso ini dituduh selingkuh dengan tetangga. Karena malu akhirnya diungsikan ke rumah kerabatnya di Kediri,” ujar Subandi, Selasa (18/5).

Namun saat sampai di Kediri, kata Subandi, Suroso malah diusir oleh kerabatnya tersebut. Hingga akhirnya Suroso terpaksa jalan kaki dari Kediri ke Banyuwangi.

“Cerita istrinya karena keluarga di sana (Kediri) juga malu karena cerita perselingkuhan itu. Akhirnya diusir dan pulang jalan kaki. Sebulan dianggap menghilang akhirnya ketemu di atas pohon kelapa itu,” kata Subandi.

Subandi mengaku sempat bernegosiasi agar sang istri dan anak menerima kembali Suroso yang oleh keluarga dianggap telah berkhianat. Sempat tak menerima, akhirnya sang istri dan anak mengizinkan kembali Suroso masuk ke rumahnya lagi.

Keluarga menerima. Meski saat pertama datang sempat ada aksi dorong. Pesan saya ke keluarga, tolong dijaga orangtua ini. Jangan sampai terulang lagi,” pungkas Subandi.

Suroso ditemukan tengah tidur di atas pohon kelapa setinggi 15 meter di Desa/Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi. Butuh waktu kurang lebih 3 jam untuk membangunkan Suroso.

Forpimka Kecamatan Pesanggaran turun ke lokasi khawatir terjadi hal yang tak diinginkan. Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi langsung memimpin proses evakuasi.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :