Depresi, Satpam Di Jombang Nekat Gantung Diri

Seorang security atau satpam kantor Yayasan ICME Jombang, Jalan Dr. Soetomo, Kecamatan/Kabupaten Jombang nekat gantung diri di dapur.Korban diketahui bernama Ferry Budianto (39) asal Cakarayam, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun suarajwatimur.com, Peristiwa itu terjadi pada Minggu, (16/05/2021) sekitar pukul 12.30 Wib setelah Shalat dhuhur.

Kapolsek Jombang, AKP. Bambang Setiyobudi, SH mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Suryana, sekitar pukul 11.30 Wib ia melihat korban menuju Mushola untuk sholat Dhuhur.

Bahkan, saksi juga sempat memanggil korban untuk diajak makan. Namun, Korban menjawab nanti saja. “Nggeh mangke mawon Mbah,” ungkapnya seperti dikutip dari Abdirakyat.com

Kemudian, setelah melaksanakan Sholat Dhuhur, korban menghampiri saksi ke kamarnya dan berjabat tangan sambil mengucapkan minta maaf lalu menuju kantor.

Sekitar pukul 12.45 WIB, saat saksi hendak makan siang dan mencuci tangan ke dapur, ia dikagetkan melihat korban dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang yang dikaitkan di kayu balok kuda-kuda atap dapur.

Setelah dilaporkan ke warga dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. Petugas langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. Diduga korban nekat gantung diri karena depreasi dan pihak keluarga sudah menerima dan meminta agar jenazah segera dibawa pulang untuk dimakamkan.(tim/spo)

Sumber : Abdirakyat.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :