Tubuhnya Hancur, Pria di Sidoarjo Ini Tewas Tertabrak Kereta

Seorang pria di Sidoarjo tewas dengan tubuh yang sebagian hancur, korban tertabrak kereta api BBM di KM 27, utara perlintasan Pasar Larangan.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Korban yakni Januari Wahyu Baskoro (36), warga Dusun Krajan RT 02 RW 01, Desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, Lumajang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.10 WIB, dini hari tadi. Itu berdasarkan laporan dari petugas palang pintu kereta api Pasar Larangan.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban berjalan di jalur kereta api. Yakni dari arah selatan ke utara. Terlihat dari kejauhan, korban berjalan dengan sempoyongan.

“Diduga korban dalam kondisi mabuk, karena di dalam saku jaket ada satu botol miras jenis arak, diduga milik korban,” kata Sugeng, Sabtu (8/5).

Sugeng menjelaskan, saat ditemukan korban sudah tergeletak di jalur kereta api dalam kondisi meninggal. Tubuh korban sebagian sudah hancur.

Saat dilakukan penyelidikan oleh anggota Reskrim Polsek Candi, di dalam jok sepeda motor ditemukan KTP diduga identitas korban.

“Diduga sepeda motor milik korban. Diamankan oleh anggota ke Polsek Candi. Sementara itu jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum daerah Sidoarjo,” pungkas Sugeng.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :