Tertabrak Pikap, Ibu, Anak dan Cucu Pasuruan Ini Tewas Usai Belanja Lebaran

Sebuah pikap.yang ngebut ugal-ugalan menabrak satu keluarga yang terdiri dari Ibu, anak dan cucu ruas jalan Surabaya-Malang tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (6/5).

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Iwan, saksi mata kejadian menceritakan, peristiwa kecelakaan berawal saat Yayuk, warga Dusun Balun, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol membonceng 3 penumpang, yakni anak dan cucunya pulang dari belanja celana untuk Lebaran. Kendaraan yang dinaiki Yayuk melaju dari arah selatan ke utara.

Tiba di lokasi kejadian, kendaraan Suzuki Shogun yang dikendarai Yayuk ditabrak pikap yang disopiri Abidin (47) warga Pungging, Mojokerto. Pikap melaju kencang dari arah berlawanan hingga melompat badan jalan nasional dan menabrak sepeda motor yang dinaiki Yayuk. Akibatnya 3 korban menghembuskan napas terakhir dan 1 selamat.

Kendaraan pikup yang melaju kencang baru berhenti setelah menghantam truk tronton yang dikendarai Anang warga Babat, Lamongan. Bangkai kendaraan pikup dan truk lengket dan susah dievakausi. Akibatnya ruas jalur Surabaya-Malang sempat macet total.

Satlantas Polres Pasuruan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TLP). Namun belum bisa meminta keterangan supir pikap karena kondisinya kritis.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andika Lubis menjelaskan, 3 jenazah korban dan sopir pikup Abidin dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Watu Kosek, Kecamatan Gempol. Sementara bangkai kendaraan pikup tronton dan motor diamankan ke Poslantas terdekat.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Sindonews.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :