Terjungkal, Pembalap Liar Asal Pasuruan Ini Salto ke Sawah

Seorang pembalap liar terjungkal ke sawah usai memacu sepeda motornyaTepatnya di Jalan Raya Desa Kesiman pada Kamis (15/4) sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh suarajawatimur.com, Video balap liar berdurasi 11 detik ini memperlihatkan 3 pemuda memacu sepeda motor masing-masing di jalan yang lengang di areal persawahan di kanan dan kirinya.Pemuda pengendara motor itu salto ke saluran irigasi bersama motor yang dia tunggangi layaknya pemeran pengganti (stuntmant) di film laga.

Saat melaju dengan kecepatan tinggi, pembalap liar yang memakai jaket hitam menyenggol pemuda kaus putih. Pembalap jaket hitam itu menunggangi Honda GL. Lawannya memacu motor Suzuki Satria F. Sedangkan pembalap ketiga mengendarai motor mirip Honda CB klasik.

Akibat senggolan tersebut, pembalap kaus putih terjungkal ke sawah dengan kecepatan tinggi. Dia salto ke saluran irigasi bersama sepeda motor Satria F yang dia tunggangi. Bahkan, motor yang bodinya tinggal kerangka saja dan memakai ban kecil itu terbalik hingga dua kali.

Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan membenarkan balap liar yang viral itu terjadi di wilayah hukumnya.

“Kemarin kami tahunya dari medsos. Saat dicek anggota sudah bubar, tinggal beberapa anak muda nongkrong di lokasi,” terang Didit , Jumat (16/4).

Polisi berhasil mengidentifikasi 2 dari 3 pemuda pelaku balap liar tersebut. Penunggang motor Satria F yang salto jungkir balik adalah berinisial RS (17). Sedangkan joki Honda GL berinisial TN (18). Keduanya asal Prigen, Pasuruan.

“Dua sepeda motor sudah kami amankan di Polsek Trawas. Kami belum ketemu pemuda yang pakai Honda GL,” tandasnya.(Mya/tim)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :