Polisi Buru Pelaku Balap Liar hingga Nyungsep di Mojokerto yang Viral

Sebuah video yang mempertontonkan adegan balapan liar tiga remaja hingga terlempar dan nyugsep di parit viral di media sosial. Kini, polisi sedang memburu pelaku yang diduga beraksi di kawasan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpum suarajawatimur.com, dalam video berdurasi 0.08 detik itu tersebar di salah satu group media sosial Facebook INFO SEPUTAR TRAWAS yang di-posting oleh akun bernama Mulyono pada Kamis (15/04/2021).

Dalam postingannya ia menuliskan caption “Kejadian tadi sore di nggemblung trawas” Dalam video yang diunggah nampak tiga pemuda menaiki sepeda motor protolan melakukan aksi balap liar di jalanan.

AKP Randy Asdar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, saat ini pihaknya bersama Polsek Trawas masih melakukan penyelidikan terkait videk balap liar tersebut.

“Sudah kita monitor, kita koordinasi dengan polsek Trawas untuk mencari mereka,” ungkapnya.

Kata Lasatlantas, aksi balap liar yang dilakukan sekelompok pemuda tersebut dinilai sangat mengganggu masyarakat dan merugikan dirinya dan keluarganya. Sehingga perlu ditindak agar tidam semakin merajalela.

Seperti diketahui, dalam Video viral tersebut, tiga remaja melaju dengan kecepatan tinggi mengunakan motor protolan hingga di tengah perjalanan salah satu pemuda yang mengendarai motor jenis Satria mendadak terjatuh dan terjungkal di parit. Ini Videonya :

(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :